Kadin Bengkalis Bersama Soodu.id dan BUC Gelar Seminar Pengenalan Digital Marketing Batch 1

IMG-20201216-WA0035.jpg

Bengkalis – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bengkalis bekerja sama dengan Forum Bengkalis UMKM Community dan Soodu.id menggelar seminar Digital Marketing, Rabu, 16 Desember 2020.

Seminar di ikuti pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), membahas terkait mengenai pengenalan digital marketing yang dimasa pandemi ini sangat dibutuhkan oleh UMKM dalam memasarkan produknya ke pasar digital. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Kadin Bengkalis Masuri.

Seminar yang dilaksanakan sehari ini mengusung tema “Ayo belajar bagaimana memasarkan produk anda ke pasar yang lebih luas melalui digital marketing di era new normal”.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kadin, jalan Sri Pulau Bengkalis, dipandu Owner dapur KS Raja Kartini Khairulnisa. Dengan menghadirkan Founder dan CEO Soodu.id Muhammad Ridho Nosa sebagai narasumber sekaligus praktisi yang lama berkecimpung di dunia digital membagikan ilmunya seputar pengenalan digital marketing.

Ketua Bengkalis UMKM Community Evi mengatakan, kegiatan pengenalan Digital Marketing ini, adalah yang pertama kali digelar di Bengkalis, diikuti 22 orang pelaku usaha yang membawa kampanye tagar #pahlawanUMKMdaerah.

Evi berharap, usai Pengenalan Digital Marketing, pelaku usaha dapat menjangkau pembeli lebih luas dan memasarkan produknya melalui marketplace berbasis aplikasi, soodu.id secara gratis yang bisa di download di playstore.

Ketua Kadin Bengkalis Masuri menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini seraya berharap kegiatan serupa dilaksanakan secara berkelanjutan.

Kegiatan ini disponsori oleh Rumah UKM Berkah, Kopikap, Dapur KS dan Pemuda Grafika.